Dosen Pecinta Cosplay, Ari Santosa

Ari Santosa sempat menjadi perbincangan di social media, sewaktu fotonya yang tampak sedang mengajar mahasiswa-mahasiswa UMN dengan kostum cosplay menjadi viral di Facebook. Nah, Toppers familiar dengan meme di bawah ini? Dari meme inilah nama Ari Santosa dikenal masyarakat luas sebagai dosen nyentrik yang suka ber-cosplay ria.

Ari Santosa adalah seorang dosen pengajar di Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Bina Nusantara, serta School of Sound Recording Jakarta. Sculpting, Costume Design Character, Miniature Prototyping, Creative Advertising Photography, Make up and Special Effect, serta Drawing and Illustration Design merupakan beberapa mata kuliah yang diajarnya di ketiga kampus tersebut.

Baru-baru ini Mas Ari ingin menampilkan kostum T-rex pada premiere Jurassic World, seperti halnya premiere Transformers yang dihadiri oleh para cosplayer berkostum Autobots dan Decepticons. Acara Car Free Day pun hendak disambanginya kalau kostum ini udah selesai. Ngomong tentang biaya yang di butuhkan untuk membuat Cosplay T-rex ini beliaun mengatakan Harga untuk membuat Costum T-Rex ini sebesar Empat Jutaan

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter