Event Konbanwa Festival 13 september 2015 Di Dekat Gedung Merdeka Alun-Alun Bandung

Minggu 13 September 2015
Awala mula saya tahu bahwa di sana ada event Jejepangan gitu saya dapat informasinya dari FB katannya acarannya di selengarakan 3 hari yaitu tanggal  11, 12, 13 September. Hari Minggu saya berangkat menuju ke tempat Festival yang ada di dekat Gedung Merdeka Asia afrika itu saya bersama teman saya Rezza pergi menuju event.

Kita pergi menaiki Angkot (Angkutan Kota) yang berada di bunderan cibiru, sesampainnya di tempat ngetemnnya Bus Kota ehh ternyata sangat macet total dikarenakan ada WISUDA dari Universitas Islam Negri. Singkat cerita udah 2 jam di dalam mobil yang macet dan majunnya cuman sedikit2. Kami Berangkat Pukul 12 siang dan sampai di sana sekitar setengah tiga ,terobatilah kejenuhan menunggu di bus selama kurang lebih 2 jam setelah sampai di tempat tujuan .

Saya dan teman menuju ke event dan ngenesnnya di sana saya sering liat orang berpasang pasangan sedangkan saya tidak bikin nyesek :v, ah cuek aja ntar juga ada kok yang mau sama saya hihi, Singkat cerita saya langsung masuk ke dalam Event konbanwa, banyak sekali orang yang menjadi cosplay dan saya hanya bisa senyum-senum aja hihih , kita berputar-putar di sana dan akhirnnya saya dan teman saya lapar dan ingin membeli makanan berat dan ternnyata hargannya minimal 20 ribu itu juga gak terlalu kenyang sih kalo makanan Jepang, 

Kita keluar dari gerbang dan cari makanan yang membuat perut kita kenyang dan akhirnnya saya melihat tukang jualan ketan bakar, kamipun segera menuju ke tukang dagan di sana pas saya mau nannya harga 1 potong ketan bakarnnya berapa jawab tukang daganyannya 5 ribu .. anjir gw langsung gak mau beli tapi tmn gw malah beli katannya malu udah nannya gak beli :v.

Singkat cerita kita berdua sudah kenyang dan hari mulai malam,, nah di sana adalah puncaka keseruan dari event, di sana ada dance cover idol grup dari bandung yang konser di panggung , sayagak perlu basa basi langsung ke tengah panggung lalu Wotagei wotageian gitu hihihi seru deh pookonnya 
 Itu pengalaman saya ke event Jejepangan yang ke 4 kalinnya next ada event lagi katannya di ITNES saya gak tau di mana Itnes itu :v

Sekian cerita saya hari ini semoga para pembaca ikut menghayati cerita saya itu hihihi... 

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter