Tips Base Clans Of Clans

DASAR DESAIN GUIDE

Baik Panduan ini ditulis oleh Indra Permana

Perlu diingat bahwa sebagian besar informasi ini berlaku untuk Townhall 7-8, tetapi dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan Anda berdasarkan tingkat townhall. Mari kita mulai!

Inti terbaik yang dapat Anda miliki adalah 6 x 6 ubin atau 3 x 3 ubin (jika Anda mencari simetri). Sekarang apa yang masuk ke inti itulah yang paling penting. Seluruh desain Anda akan gagal jika Anda memiliki inti yang buruk karena itu adalah inti yang memegang dasar bersama-sama.

1. Clan Castle 

Clan Castle Anda harus selalu berada di inti
Clan Castle Anda harus selalu berada di inti. 20 sampai 25 level 5 pemanah adalah 400-500 kerusakan per detik! Yang lebih maka setiap pertahanan lainnya.

TAPI itu tidak berguna, jika godaan-mampu. Clan Castle adalah salah satu pertahanan yang paling diremehkan di seluruh permainan.







2. Tempat Penyimpanan

Penempatan sumber daya Anda sangat penting
Sumber daya harus dekat dengan pusat dasar TAPI TIDAK PERNAH menempatkan mereka di dalam sekat tunggal KECUALI Anda memiliki dinding tingkat tinggi dan menara percikan.

Jika semua sumber daya di dalam sekat tunggal tepat ketika Anda masuk ke dalam, kemarahan 50-75 goblin, dan mereka mendapatkan semua harta berharga Anda. Cobalah untuk memisahkan diri lumbung oleh MINIMUM dari 1 dinding, setiap tier 1 pasukan terjebak di dinding akan terhapus oleh percikan.



3. Kerusakan Tower Splash

Apakah yang inti 3 x 3 atau 6 x 6, percikan harus selalu berada di sekitar inti. Selain kastil klan, menara percikan yang sekutu terbesar Anda. Ketika upgrade ke tingkat yang lebih tinggi dapat membunuh pemanah dan goblin dalam satu pukulan, tidak peduli tingkat, dan barbar dalam dua hits. Menara Splash juga dapat memiliki efek buruk pada raksasa yang dikelompokkan bersama-sama.

PERNAH menempatkan menara percikan tepat di samping satu sama lain, 2-3 mantra petir dapat mengambil hingga 4 menara percikan jika mereka tepat di sebelah satu sama lain.

4. Pertahanan Udara Towers

Ketika pertanian ini tidak masalah besar, namun pertahanan udara adalah penting. Anda ingin pertahanan udara di lapisan kedua Anda ketika membangun dasar untuk menjaga mereka balas dendam naga sial dari membunuh Anda.

Meng-upgrade pertahanan udara Anda ke tingkat minimal 4.

Splash dan Pertahanan Udara Menara Penempatan
Triangulasi adalah penting. Selalu menempatkan menara percikan dalam formasi segitiga tapi memiliki segitiga mortir dan penyihir segitiga menunjuk arah yang berbeda untuk alternatif cepat dan lambat kerusakan splash. Mortir harus ditempatkan dalam ketat / segitiga kecil kemudian menara penyihir.

5. Triangulasi Splash dan Pertahanan Udara Towers

Dengan pertahanan udara itu adalah konsep yang sama. Namun, ketika pertanian mereka bisa berada dalam segitiga besar dan lebih menyebar, terutama karena mereka memiliki rentang yang lebih besar. Titik triangulasi adalah untuk membuat bahwa di mana pun mereka menyerang dari sana adalah 2 menara percikan menjaga sisi itu.













PERIMETER 

Perimeter harus berisi semua menara pertahanan titik, seperti menara pemanah Anda dan meriam.

1. Archer Towers dan Cannons

Ini harus diatur dalam bentuk segi lima jika Anda memiliki 5 masing-masing, jika Anda memiliki 4 dari masing-masing mengatur dalam formasi persegi. Dengan cara ini Anda mendapatkan cakupan maksimum dan simetri.

Menara perimeter harus diatur dalam pentagon atau bentuk persegi
Tip: jika Anda dapat memindahkan setiap titik pertahanan ini lebih dekat ke inti (memiliki bintik-bintik beberapa kosong) menempatkan menara pemanah di sana. Mereka memiliki radius serangan yang lebih besar dan dapat menyerang unit udara, sehingga mereka lebih penting daripada meriam (Saya meriam kekasih rahasia meskipun).

2. Setiap ruang ekstra Perimeter

Anda dapat menempatkan kolektor atau barak dalam perimeter jika Anda memiliki ruang ekstra, kebanyakan orang menempatkan kolektor dalam untuk melindungi lebih dari sumber daya mereka tapi aku di sisi lain put tangan barak dalam perimeter.

Mengapa barak Anda bertanya? Karena mereka tidak menarik goblin. Goblin akan tetap berjalan di sekitar dasar sampai mereka memiliki semua kolektor yang memberikan percikan dan titik pertahanan lebih banyak waktu untuk membawa mereka keluar. Namun, jika mereka adalah kolektor di dalam dinding mereka akan tertarik untuk itu dan memecahkan dinding untuk sampai ke sana. Jadi ada banyak lapisan kurang dari dinding memisahkan goblin dari sumber dan karenanya mereka lebih cenderung untuk mempelajari lebih dalam dasar Anda untuk mendapatkan orang-orang penyimpanan yummy. Its terserah Anda benar-benar meskipun.

3. Teslas

Tinggalkan 4-5 tempat di mana Tesla bisa untuk mengelabui penyerang Anda

Pada tingkat tinggi teslas memiliki jumlah yang luar biasa dari kekuasaan. Adapun penempatan mereka yang terserah Anda. Pingfao lebih memilih untuk menjaga mereka cukup dekat ke tepi untuk mengambil wallbreakers keluar, sementara aku lebih memilih untuk menjaga mereka di dekat sumber daya untuk membantu bergegas berhenti goblin. Itu semua tergantung pada desain dasar Anda. Bermain dengan penempatan tesla dan Anda akan menemukan sesuatu yang Anda sukai.

Juga, ketika pertanian jika Anda memiliki, katakanlah, 3 teslas tapi memiliki 4-5 tempat di mana teslas bisa, penyerang kadang-kadang melompat: karena memiliki teslas pop keluar dari lokasi mereka tidak tahu, dapat menghentikan pertengahan pertempuran serangan, terutama ketika mereka teslas adalah orang tingkat tinggi.

4. Funnelling

Contoh dinding funnellingUse untuk menyalurkan raksasa ke musim semi perangkap
Tidak berhenti serangan dengan raksasa yang lebih baik dari beberapa musim semi perangkap baik ditempatkan. Raksasa tertarik untuk pertahanan, jadi jika Anda menyalurkan mereka ke tempat yang ketat di mana Anda dapat menyembunyikan 1-2 musim semi perangkap dapat mengambil 3 raksasa per musim semi perangkap, yang sampai 18 raksasa jika mereka memukul semua perangkap musim semi (meskipun itu terjadi adalah tidak mungkin).

Dinding yang digunakan untuk menyalurkan Anda harus meng-upgrade terakhir, membuat mereka level 6 minimal tapi setelah itu, max dinding lain sebelum dinding penyaluran. Mengapa? Karena pasukan pergi di sekitar mereka tidak melalui mereka dalam banyak kasus.

Menempatkan bom di mana goblin atau lainnya tier 1 pasukan akan goPlace bom di mana goblin atau lainnya tier 1 pasukan akan pergi
Lalu ada juga bom. Bom kecil sendiri tidak melakukan banyak kerusakan, tetapi mereka sering dapat menimbulkan cukup untuk percikan hit untuk mengambil musuh keluar langsung. Selain itu, 2-3 bom kecil sangat bisa melukai tentara goblin. Jadi jika Anda menggunakan mereka, menempatkan mereka di mana goblin akan sering kelompok up.

Adapun bom raksasa, secara pribadi saya tidak menggunakannya karena mereka tidak efektif dalam banyak kasus, tetapi dapat benar-benar mengacaukan rencana serangan jika ditempatkan secara strategis.

Funnelling juga dapat digunakan untuk wallbreakers langsung terhadap teslas yang pertahanan terbaik di mengambil keluar cepat (seperti yang disarankan di bagian tesla).

TEKNIK ANTI WALLBREAKER 

Nomor satu pertanyaan saya bertanya pada diri sendiri adalah berapa banyak wallbreakers yang dibutuhkan untuk sampai ke daerah-daerah vital dasar Anda, semakin, semakin baik.

1. Batas Wallbreaker Splash Damage

Pertama, wallbreakers memiliki damage sehingga yang terbaik adalah untuk menjaga persimpangan dinding 2 ubin jauh, atau dikenal sebagai T-junction. Hal ini akan mengurangi kekuatan kerusakan splash.

Persimpangan dinding ini terlalu dekat bersama-sama
Sedangkan dengan contoh di bawah ini, mereka membutuhkan 2 minimal wallbreakers ekstra untuk masuk ke bagian berikutnya.

Batas T-Persimpangan karena wallbreaker kerusakan percikan

2. Wallbreaker Huts

Gunakan Pembangun Huts untuk umpan wallbreakers
Wallbreakers istirahat dinding di depan bangunan yang tertutup oleh dinding. Jadi jika Anda memiliki dinding tambahan teknik lain adalah untuk menempatkan sebuah pondok pembangun di kompartemen sendiri di balik tembok, cara ini ketika mereka menyebarkan pemutus dinding mereka akan tertarik untuk dinding-
dinding dan hanya akan memberikan mereka akses ke pembangun pondok. Oleh karena itu akan mengambil tambahan 2 wallbreaks untuk mendapatkan mana mereka ingin pergi.





3. Dinding Berlapis

Gunakan dua dinding berlapis untuk membuat wallbreakers berjalan-jalan
Meskipun pemutus dinding dapat menembus dua lapisan dinding mereka selalu mencoba untuk menyerang lapisan dinding single pertama. Jadi jika Anda membuat bantal dengan dinding tambahan itu dapat langsung
wallbreakers jauh dari bagian atau persimpangan penting.

Dalam gambar itu pengalihan pemutus dinding jauh dari yang penting T-Junction sehingga mereka hanya akan masuk ke salah satu kompartemen. Hanya perlu diingat bahwa dinding bantalan jauh kurang efektif (berdasarkan pada dinding yang digunakan) daripada menyalurkan dan pembangun pondok dalam terpisah "pulau".


TIPS LEBIH

1. Kompartemen

Kecuali untuk inti dan satu atau dua menara percikan dan anti pembangun wallbreaker pondok, tidak membuat bangunan tunggal kompartemen. Ini menggunakan terlalu banyak dinding untuk terlalu kecil dari manfaat. Sebaliknya, jika Anda bisa, menggunakan 2-3 bangunan per kompartemen.

2. Clan Castle

Setidaknya, membuat benteng klan Anda unlureable di sisi terlemah
Jika Anda tidak dapat membuat unlureable berdasarkan desain Anda, offset itu jadi unlureable di sisi yang paling menarik. Dalam basis saya Castle Clan adalah lureable di bagian bawah tapi unlurable di atas, KARENA semua emas saya berada lebih dekat ke atas, jadi saya mendapatkan diserang sana lebih sering. Cara ini membuat Puri Clan lebih efektif jika tidak dapat unlureable seluruh dasar.

3. Teslas

Memiliki beberapa tempat di mana teslas bisa ditempatkan membingungkan penyerang. Tempat raksasa bom di umpan ini (opsional)

4. Simetri

Basis Anda lebih simetris adalah satu sisi kurang lemah dibandingkan dengan yang lain. Sebuah basis simetris tidak memiliki sisi lemah dari yang lain, ada keuntungan untuk menyerang satu tempat, bukan yang lain.

5. Townhall luar

Sebagai per posting ini Supercell Forum oleh Sneakydave Supercell Forum: Bagaimana Mengkonversi Piala Menjadi Emas.

6. Bangunan upgrade

Ketika melakukan upgrade bangunan defensif, letakkan di luar dinding untuk kerusakan penyangga DAN menempatkan satu atau dua musim semi perangkap di sekitarnya untuk menarik raksasa dan mengajar mereka bagaimana untuk terbang.

7. Pola dinding Upgrade

Ketika melakukan upgrade dinding, selalu mulai dengan inti dan upgrade dinding di setiap persimpangan pertama. Unit cenderung menyerang sudut dan persimpangan sehingga adalah tempat terbaik untuk meng-upgrade.

8. Selalu meng-upgrade dinding dari inti keluar

Juga tidak ada perbedaan antara tingkat 6-8 dinding ketika datang ke berjumlah pemutus dinding diperlukan. Jadi saya pribadi meng-upgrade inti saya ke tingkat maksimum sebelum upgrade di luar untuk masa tingkat 6. luar hampir hanya akan terkena pemutus dinding sehingga tidak ada gunanya upgrade mereka melewati level 6 sampai inti Anda setidaknya tingkat 8. Alasan inti perlu ditingkatkan karena hal itu akan diserang oleh infanteri biasa jauh lebih sering daripada wallbreakers sehingga saat itulah hit poin ekstra membantu keluar. Namun, strategi yang lebih dari preferensi pribadi maka sesuatu yang harus selalu dilakukan.

9. Tempat mati / Wall Spasi

Gunakan Zona Mati untuk melindungi dari jarak pemanah
Ini adalah zona di mana tidak ada tesla (bom raksasa opsional) tetapi bertindak dengan cara yang memberikan perlindungan pertahanan penting dari serangan jarak jauh atau pemanah. Seorang pemanah memiliki jangkauan 3 ruang, jadi jika ada lapisan dinding dan kemudian dua lapisan kosong "Mati Spots", maka seorang pemanah tidak dapat mencapai pertahanan belakangnya. Dalam contoh ini ini "Mati Spot" melindungi mortar saya dari menjadi sasaran oleh pemanah atas dinding.
Meskipun ini sulit untuk menerapkan dalam basis, jika mungkin, itu akan memberikan penutup berharga bagi pertahanan paling kuat.

10. Triangulasi Splash vs Pemisahan Sumber Daya

Aku tahu dasar saya bukan contoh terbaik dari ini, pada kenyataannya basis saya mungkin contoh terburuk dari ini, tapi sering kali Anda menemukan pilihan, triangulasi menara percikan, atau penyimpanan terpisah lagi.

Ketika datang ke ini Anda harus selalu memisahkan penyimpanan Anda lebih. Simetri, ya baik, tetapi pemisahan penyimpanan akan menjaga Anda dari penyerang mencapai hasil curian maksimal. Jadi, jika Anda menemukan masalah ini, memisahkan sumber Anda jauh lebih menguntungkan daripada triangulasi percikan Anda dengan sempurna.
Newest Older

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter