Aplikasi Android Terbaik 2015 Paling Populer dan Gratis di Google Play

Aplikasi Android Terbaik – Smartphone bersistem operasi android kini kian digemari oleh para pengguna gadget di tanah air bahkan sampai di seluruh dunia setelah mempu mengeser ketenaran dari HP Blackberry yang sebelumnya pernah menjadi yang terdepan di sektor ponsel pintar di seluruh dunia.

Berberangan dengan semakin pesatnya pengguna gadget android di tanah air dan juga seluruh dunia juga dibarengi dengan semakin berkembangnya para pengembang aplikasi yang semakin memanjakan kita untuk mencari berbagai aplikasi untuk ponsel android yang bisa anda temukan dengan mudah.


B612

Dengan hanya mengetiknya sebuah keyword anda akan menemukan puluhan bahkan ratusan hingga ribuan aplikasi yang siap untuk anda instal di ponsel android anda. Dimana mendapatkannya? Pastinya di laman resmi google play tentunya disana anda bisa menemukan segalanya.

Nah dari sekian ratus bahkan ribuan aplikasi yang tersedia di laman resmi Google Play, kali ini admin Berita Teknologi akan memberikan informasi terbaru mengenai Aplikasi Android Terbaik Tahun 2015 di Google Play. Dan dibawah ini adalah ulasan lengkapnya untuk anda.

1. BBM
Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Hampir semua pengguna perangkat android di tanah air bahkan di seluruh dunia memiliki aplikasi tersebut sudah terinstal di smartphonenya. Aplikasi pesan singkat populer besutan produsen Blackberry ini memang paling terdepan di urutan top aplikasi di laman resmi Google Play.

BBM
BBM

2. Messenger
Di urutan kedua masih ditempati aplikasi pesan singkat populer lainnya. Kali ini aplikasi besutan situs jejaring sosial ternama Facebook ini berhasil menempati posisi kedua teratas dalam jumlah penggunaannya di laman resmi Google Play. Aplikasi pesan singkat ini mampu mengalahkan ribuan aplikasi serupa yang ada di laman resmi Google Play.

Facebook Messenger
Facebook Messenger

3. Clash of Clans
Diposisi ketiga ada game android yang begitu populer di kalagan pengguna smartphone android di tanah air bahkan di seluruh dunia. Game Clash of Clans ini telah dimainkan diatas angka 100 juta penggunanya di seluruh dunia. Game Clash of Clans hingga saat ini belum bisa dikalahkan oleh game android manapun untuk mencapai angka sebanyak itu.Bahkan saya adalah salah satu penggemar game Ini 

Clash of Clans
Clash of Clans

4. LINE: Free Calls & Messages
Diurutan selanjutnya masih ditempati oleh aplikasi pesan singkat yang kali ini aplikasi yang dibesut oleh Line Corporation yakni LINE. Aplikasi messenger atau pesan singkat populer setelah Messenger dan juga aplikasi BBM ini memiliki beragam fitur menarik seperti bisa telepon dengan gratis dan juga beragam stiker keren yang bisa anda temukan.

LINE
LINE

5. Facebook
Di urutan kelima ditempati oleh Facebook yang merupakan situs jejaring sosial terbesar di dunia yang dikembangkan oleh si Mark. Salah satu aplikasi wajib yang hampir sebagian atau mungkin semua perangkat smartphone android di tanah air dan juga di seluruh dunia. Anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut secara free alias gratis.

Facebook
Facebook

6. Dubsmash
Di posisi ke enam ditempati oleh aplikasi yang cukup baru namun kini menjadi aplikasi yang begitu populer di kalangan pengguna ponsel ber OS Android hampir di seluruh dunia. Aplikasi yang bisa merekam video singkat ini bernama Dubsmash yang semakin terkenal karena banyak orang yang mengungah video kreasinya di youtube atau Instagram menggunakan aplikasi tersebut. Salah satu aplikasi android terbaik populer saat ini.

Dubsmash
Dubsmash

7. Instagram
Di tempat ketujuh ada aplikasi yang memang sudah lama populer di kalangan pengguna smartphone android di seluruh dunia. Aplikasi Instagram menjadi salah satu aplikasi sosial yang begitu melekat di hati para pengguna gadget android. Aplikasi yang bisa saling tukar foto, saling share video ini telah digunakan lebih dari 300 juta pengguna di seluruh dunia.

Instagram
Instagram

8. UC Browser
Ini merupakan aplikasi UC Browser yang mana merupakan aplikasi perambah browser android paling populer saat ini di laman resmi Google Play yang telah digunakan lebih dari 100 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Beberapa fitur unggulan yang dimilikinya diantaranya Supports multiple, background, and cloud downloading with auto reconnection.

UC Browser
UC Browser

9. WhatsApp Messenger
Aplikasi pesan singkat menjadi yang paling populer diunduh oleh pengguna gadget android di seluruh dunia. Beberapa nama aplikasi populer tahun ini adalah aplikasi pesan singkat dan salah satu yang terbaik adalah WhatsApp Messenger. Dengan aplikasi tersebut anda bisa saling kirim dan terima foto, menelepon gratis dan juga grup chat.

WhatsApp Messenger
WhatsApp Messenger

10. B612
Kali ini aplikasi dari kategori fotografi berhasil menduduki posisi 10 besar yakni aplikasi B612. Aplikasi foto yang semakin banyak digunakan oleh pengguna smartphone android di seluruh dunia ini memiliki beragam fitur unggulan diantaranya Posting foto Anda dan membaginya dengan mudah di Facebook, Twitter, dan bahkan Instagram.


B612
B612

Sebenarnya masih banyak sekali Aplikasi Android Terbaik Paling Populer Terbaru 2015 dan Gratis di Google Play lainnya yang bisa kami ulas. Namun beberapa aplikasi diatas adalah yang terbaik, terpopuler dan paling keren di tahun 2015 ini. Bagi anda yang belum memilikinya maka anda bisa mengunduh secara gratis melalui laman resmi Google Play.

Terima kasih telah membaca ulasan terbaru kami diatas tersebut. Semoga bermanfaat dan jangan lupa aplikasi wajib bagi perangkat android yang harus anda instal setelah anda membeli smartphone android baru. Terima kasih dan saatnya berburu aplikasi pilihan anda.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter