Game Petualangan Android Terbaik

Game Petualangan Android Terbaik – Tahukah sobat, game android yang paling banyak dicari adalah game adventure (petualangan). Tentu para sobat sendiri juga suka dengan game bergenre petualangan ini. Nah khusus buat para gamer android sejati, berikut beberapa game android petualangan atau adventure yang patut di coba pada smartpon sobat.
1. Monster Warlord

Download Monster Warlord android

Game petualangan pertama yang direkomendasikan buat sobat adalah Monster Warlord. Buat kamu yang suka game dengan beragam monster yang gahar dan keren, sobat akan menyukai game ini. Pada game ini sobat akan menemukan berbagai monster dengan bermacam keahlian yang berbeda seperti monster api, bumi, udara, dan lain- lain. Bahkan sobat bisa memadukan antara monster yang ada satu dengan yang lainya untuk mendapatkan kekuatan yang dahsyat. Yang lebih menariknya lagi, sobat bisa mendapatkan secara Cuma- Cuma game Monter Warlord ini di Google Play.

INFO LENGKAP..

2. Ice Age Adventure



Game Petualangan Ice Age Adventure Android

Game petualangan android pilihan kedua adalah Ice Age Adventure. Dengan suguhan tampilan yang lucu dan menggemaskan, dijamin sobat akan menyukai game ini. Dengan alur plot cerita yang yang unik dan menarik, game ini semakin asyik dilengkapi dengan tampilan grafis 3D dengan 3 karakter lucu. Selain itu sobat juga bisa mengundang teman- teman sobat untuk ikut bergabung memainkan game ini. Sama seperti halnya dengan Monster Warlord, sobat bisa mengunduh game Ice Age Adventure ini secara gratis di Google Play.

INFO LENGKAP..


3. Danger Dash

Game Petualangan Android Danger Dash

Game buatan Gameloft yang satu ini patut sobat coba dan mainkan. Pasalnya, Danger Dash merupakan game petualangan yang paling banyak di donwload di Google Paly. Game Danger Dash sendiri adalah game dengan petualangan menghindari terkaman harimau jahat sambil mengumpulkan poin, selain itu sobat juga akan dituntun untuk menghindari setiap rintangan yang menghambat seperti kayu, batu dll.

INFO LENGKAP..

4. Jungle Monkey Run

Game Petualangan android Jungle Monkey Run

Jungle Monkey Run atau dalam bahasa Indonesianya adalah Monyet Berlari di Hutan merupakan game petualangan bersama monyet yang lincah serta sangat berani untuk mengambil buah- buahan yang ia sukai. Meski permainan ini sangat simpel, keseruan dan kelucuan dari si Monkey pasti dapat membuat sobat berlama- lama memainkan game ini. Bisa Download DI Google Play
INFO LENGKAP..

5. Exploration Lite

Game Petualangan Exploration Lite

Game ini adalah game yang berbeda dari empat game yang ada di atas, yaitu sebuah permainan petualangan yang membangun sebuah rumah dengan tampilan yang ciamik karena sudah mengadopsi kemampuan grafis 3D yang dilengkapi dengan teras, perabotan rumah tangga, genting, kebun beserta tanamannya, pavilium, kolam renang dan masih banyak lagi furnitur rumah lainya. Game ini sangat cocok buat sobat yang nantinya ingin memiliki rumah dengan desain sendiri. Game besutan dari Andrzej Chomiak ini terinspirasi oleh game Minicraft. Game Exploration Lite sendiri masuk kedalam geme dengan rating unduhan terbanyak yakni mampu mencapai lebih dari 10 juta kali unduhan. Nah, oleh karena itu sobat kiranya juga perlu untuk mendownload game ini untuk sobat mainkan.
INFO LENGKAP..

Bagaimana sobat tertarik untuk mencoba game-game android petualangan yang sudah kami rekomendasikan diatas. Silahkan siapkan smartphone android sobat untuk mengunduh dan meminkan permainan-permainan tersebut. Namun sobat juga harus tetap ingat, game hanyalah permainan untuk mengisi waktu luang, bukan untuk yang sebaliknya. Demikianlah artikel mengenai game petualangan android terbaik, semoga bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter